Breaking News
Home / Berita Lainnya / Demi Layanan kepada Konsumen, Hotel Orchardz Beralih Layanan Listrik Premium

Demi Layanan kepada Konsumen, Hotel Orchardz Beralih Layanan Listrik Premium

 

Managemen Hotel Orchardz Gajahmada berfoto bersama General Manager PT. PLN (Persero) Area Pontianak (tengah berkacamata) dan Staff dari Kanwil PT.PLN (Persero) Kalimantan Barat, Hotel Orcardz Gajah Mada merupakan pelanggan PLN UP3 Pontianak yang dilayani dengan total daya 481,5 kVA.(Foto : Humas)

PONTIANAK (Berita Borneo)- Setelah Hotel Orchard Ayani resmi menjadi pelanggan premium beberapa waktu yang lalu, kini giliran Hotel Orchard Gajah Mada yang resmi menjadi pelanggan premium dari PLN. Acara selebrasinya dilaksanakan di loby hotel Orchardz Gajahmada pada Kamis (22/8) pagi.

“Menjadi pelanggan premium menjadi harapan kami, mengingat kualitas pasokan listrik yang baik pastinya akan sangat menunjang bisnis perhotelan yang kami jalankan,” ungkap Kholid Basyaiban, GM Hotel Orchard.

Dikatakannya, layanan premium dari PLN juga menjadi _selling point_ bagi hotel Orchardz karena pihaknya bisa menyampaikan ke pelanggan bahwa hotel Orchardz sudah didukung oleh PLN dengan layanan premiumnya, sehingga  padam listrik bisa diminimalisir.

“Tamu-tamu hotel pastinya akan merasa lebih nyaman dan betah menginap di hotel kami. Hal ini yang membuat kami ingin segera bergabung menjadi pelanggan premium,” kata Kholid.

Ditempat terpisah, General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi mengatakan, keinginan pelanggan sektor bisnis dan industri untuk mendapatkan layanan dengan kualitas premium merupakan tantangan tersendiri bagi pihaknya untuk memberikan layanan terbaik guna mendorong tumbuh kembangnya sektor bisnis dan industri di Kalbar, khususnya di kota Pontianak dan sekitarnya.

“Kami tawarkan layanan premium ini kepada pelanggan sehingga listriknya lebih andal,” tutur Agung. (Rachmat Effendi/Humas)

213 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa