Breaking News
Home / Berita Lainnya / Edy Gunawan Siap Bertarung Pilkada Mempawah 2018

Edy Gunawan Siap Bertarung Pilkada Mempawah 2018

 

Edy Gunawan alias Acun ketika mendaftar sebagai Cabup Mempawah didampingi para pendukungnya.

MEMPAWAH-Edy Gunawan yang akrab disapa Acun siap bertarung pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mempawah pada 2018 yang akan datang.

“Ini tinggal menunggu waktu untuk berjuang serta mohon dukungan masyarakat Kabupaten Mempawah agar nantinya bisa berjalan lancar dan kondusif,’’kata Edy Gunawan disela-sela pendaftaran sebagai Cabub.

Kini ia mendaftartarkan diri di beberapa partai politik, yakni Partai PDIP, Partai Hanura, Partai NasDem dan Partai Gerindra, dengan tujuan agar dapat berkualisi.

Menurutnya, kita juga telah mempersiapkan kinerja tim yang solid agar dalam bekerja nantinya tak ada kecurangan maupun kesalahan dalam membagi tugas kerja.

Untuk itu dirinya mengambil motto, kerja keras demi Kabupaten Mempawah yang sejahtera dan mewujudkan pendidikan, gerbang tani, nelayan buruh serta PNS untuk menuju masa depan yang lebih baik lagi.

“Kalau bukan kita dan masyarakat Mempawah siapa lagi yang akan memperhatikannya dan berjuang membangun kabupaten mempawah, kita tak perlu banyak berjanji dalam menjalankan visi dan misi namun masyarakatlah yang menilai,’’ kata Edy Gunawan, pria muda kelahiran Semudun Kabupaten Mempawah.

Masih kata Edy Gunawan, pilihannya pun masyarakat yang menentukan dengan hati nurani dalam jangka waktu lima tahun, jangka waktu yang tidak begitu singkat.

Untuk pendaftaran di Partai PDIP dan Hanura, mewakili Ir. H. Rudhy Bachtiar. Msi yang lagi ke Singapura.

“Untuk itu saya mewakili beliau untuk daftar dan mengambil formulir di kedua partai yaitu PDIP dan Hanur,’’pungkasnya (Ahmad Johandi)

561 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa