Sabtu , Agustus 24 2019
Breaking News
Home / Berita Lainnya / LKPI Sebut Kinerja Pemprov. Kalbar Rendah

LKPI Sebut Kinerja Pemprov. Kalbar Rendah

 

Gedung Gubernur Kalimantan Barat berdiri megah, tapi ternyata hasil survey LKPI tingkat kinerjanya rendah.

PONTIANAK-Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI), Arifin Nurcahyono temuan survei didapati bahwa masyarakat yang cukup puas dengan kinerja Pemprov Kalbar selama 5 tahun terakhir hanya 26,2 Persen, yang sangat tidak puas sebanyak 73,8 persen, adapun ketidak puasan Masyarakat adalah Dalam Hak pembangunan di Kalbar.

“Tingkat kepuasan masyarakat lebih terkait pada infrastruktur, pelayanan terhadap masyarakat, lapangan kerja yang minim serta fasilitas kesehatan dan fasilitas pendidikan yang juga minim, itu artinya rendah kinerja Pemprov. Kalbar” ujar Nurcahyo, Rabu (26/7).

Survei ini dilakukan sejak 10 sampai 19 Juli 2017 lalu. Menggunakan sample atau responden terpilih sebanyak 1815 pemilih dari populasi warga Kalbar yang tercantun dalam daftar pemilih tetap pada Pilpres 2014 yaitu  3.506.277 pemilih. Responden tersebar secara proposional

Survei ini, tambah Arifin, confidential levelnya mencapai 95 persen dan margin of erros sebesar +/- 2,3. persen dan dilakukan dengan menggunakan multistage random sampling di 12 Kabupaten dan 2 kota madya di Kalimantan Barat.(JP/Rac)

606 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa