Selasa , Juli 16 2019
Breaking News
Home / Hotnews / Tragis, Mata Balita ini Ditembus Gunting

Tragis, Mata Balita ini Ditembus Gunting

 

Gunting Ini Menancap di Mata Bocah Halim

HULU SUNGAI SELATAN – Malang benar nasib anak ini, harus menahan sakit akibat mata sebelah kanannya tertembus gunting. Ia pun harus rela penglihatan sebelah kanannya tak berfungsi.

Operasi pelepasan gunting yang menancap di bagian ujung mata Abdul Halim (3) sudah dilakukan pihak dokter RSUD Ulin Banjarmasin, Kamis (30/4/2015).

Namun kabarnya untuk biaya operasi tersebut pihak keluarga yang tergolong miskin tersebut terkenda dengan pembayarannya.

Perlu diketahui peristiwa yang menimpa Abdul Halim tersebut terjadi pada Rabu (29/4/2015) sekitar pukul 16.00 Wita. Korban sempat dilarikan ke Pusjesmas Daha Utara dan RSUD Hasan Basry Kandangan.

Saat itu anak pasangan Norman dan Asiah tersebut sedang bermain dengan saudaranya di kediaman mereka di Desa Banua Hanyar RT 008 RW 004 Kecamatan Daha Selatan Negara Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Menurut Norman, kejadiannya saat Halim bermain sambil bercanda dengan kakaknya tiba-tiba terjatuh dan terkena gunting yang dipegang dan tertancap di ujung mata sebelah kanan.

Sementara itu untuk meringankan beban keluarga Halim bagi warga yang ingin membantu bisa mengirimkan bantuan mellui No Rekening : 015.0301.034.326 Via : BANK BPD KALSEL. Cabang Nagara a/n : Mahfud, atau telepon di nomor 081349739998.

”Ayoooo mari kita Sisihkan Sedikit Rezeki Kita untuk Membantu Biaya Berobat Adik Kita HALIM Yg Tertusuk Gunting Pada Sore hari Rabu Kemarin,” ujar ariyadi dalam BC di BBM-nya. [] TBS

1,617 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa