Breaking News
Home / Kalimantan Utara / HMJ PGSD UBT Gelar Lomba Bagi Pelajar

HMJ PGSD UBT Gelar Lomba Bagi Pelajar

TARAKAN – Selama sepekan, dari 21 hingga 27 April 2015, Himpunan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Borneo Tarakan (UBT) menggelar perlomba bagi pelajar dari 18 sekolah di Tarakan.

Kegiatan tersebut menyambut hari jadi HMJ ke-6. Dalam siaran persnya, Ketua Panitia, Seyri Handika mengungkapkan, lomba itu berupa putri kartini, tari tradisional, paduan suara, karya tulis, dan lainnya.

“Ada 18 sekolah yang terlibat sebagai peserta dari berbagai lomba yang diselenggarakan dalam rangka memperingati dies natalis HMJ PGSD FKIP UBT kali ini,” tutur mahasiswa eksponen 2014 ini.

Semntara, Ketua Umum HMJ PGSD FKIP UBT, Dimas Arief Rizaldy, menuturkan bahwa rencananya kegiatan ini akan diselenggarakan secara rutin dalam memperingati milad kedepannya. “Milad HMJ akan diperingati secara rutin kedepannya dengan menggelar bebagai lomba sebagai rangkaian kegiatan,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan, puncak perayaan dies natalis nantinya akan diadakan di Gedung Rusunawa UBT. “Insyaallah nantinya malam puncak perayaan ini, akan dihadiri oleh tamu undangan yakni Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan, Rektor UBT, Dekan FKIP, Kajur PGSD UBT beserta para doen, dan berbagai tamu undangan lainnya,” tutup mahasiswa eksponen 2011 ini. []

About adminredaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*