Saturday , November 18 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / Agar Proses Belajar Mengajar Menyenangkan

Agar Proses Belajar Mengajar Menyenangkan

 

Jadikan Sekolah Tempat MenyenangkanBANJARMASIN – Paduan suara para guru yang mengalun indah mengiringi upacara serta aksi teatrikal dari SMK Syuhada Banjarmasin mengisi rangkaian upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2015 yang dilaksanakan di halaman Balai Kota Banjarmasin, Sabtu (2/5/2015).

Wakil Walikota Banjarmasin HM. Irwan Anshari menjadi pembina upacara, dihadiri pula Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Drs. H. Zulfadli Gazali, M.Si, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Iwan Rusmali, Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf. Budi Utomo, serta Ketua KPU Kota Banjarmasin Drs. H. Bambang Budianto, M.Si. Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin, para guru, serta siswa siswi SD, SMP, SMA dan mahasiswa.

Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Anies Baswedan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Walikota HM. Irwan Anshari menyampaikan agar semangat dan konsep Ki Hajar Dewantara bahwa sekolah harus menjadi tempat belajar yang menyenangkan yang juga membuat para pendidik merasakan bahwa mendidik adalah sebuah kebahagian dan pendidikan adalah sebuah kegembiraan.

Pada upacara Hardiknas diserahkan cindera mata kepada mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin oleh Wakil Walikota diantaranya H. Hesli Junianto, SH., MH, Drs. H. Bambang Budianto, M.Si serta Dra. Hj. Barisah.

Wakil Walikota juga menyerahkan tropy kepada kelompok pengawas sekolah dan kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi terbaik tingkat Kota Banjarmasin tahun 2015. [] TBK

920 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com