Breaking News
Home / Berita Lainnya / Jalin Komunikasi, Dandim Kapuas Olahraga Bersama dengan KPS Runner

Jalin Komunikasi, Dandim Kapuas Olahraga Bersama dengan KPS Runner

 

Dandim Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan komunitas Lari Kabupaten Kapuas (KPS Runner) (Foto : Rachmat Effendi)

KAPUAS (Berita Borneo)-Guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi dengan komponen masyarakat di Kabupaten Kapuas, Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan komunitas Lari Kabupaten Kapuas (KPS Runner) bertempat di Stadion Kapuas, Jalan Maluku, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1011/Klk dan anggota komunitas melaksanakan lari bersama mengelilingi stadion Kapuas. Selain olahraga, kegiatan tersebut menjadi sarana untuk saling sharing mengenai permasalahan yang ada di wilayah Kodim 1011/Klk serta untuk mensosialisasiakan olahraga lari kepada masyarakat Kapuas. Karena dengan kegiatan lari masyarakat akan dapat menjaga kesehatan tubuhnya.

Dandim 1011/Klk, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P menegaskan olahraga bersama dengan Komunitas KPS Runner selain untuk menjaga kesehatan juga merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan, dan membangun komunikasi dialogis antara TNI dengan masyarakat di Kabupaten Kapuas.

“Dengan kegiatan semacam ini, kita dapat memperoleh informasi langsung dari masyarakat, dengan begitu kita akan memahami setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kodim 1011/Klk sehingga nantinya diperoleh langkah yang tepat dalam rangka untuk memelihara keharmonisan dan keamanan Kota Kapuas,” tegas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P. (Pendam XII/Tpr) (Rachmat Effendi)

 

71 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

About Biro Kalbar

Biro Kalbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : PT Media Maju Bersama Bangsa