Wednesday , June 28 2017
Breaking News
Home / Kalimantan Selatan / Banjarmasin / KPU Melakukan Konsolidasi di Jajaran Kota Banjarmasin

KPU Melakukan Konsolidasi di Jajaran Kota Banjarmasin

 

images

BANJARMASIN – KPU Kota Banjarmasin melaksanakan konsolidasi di jajaran KPU kota Banjarmasin serta Panitia Pemungutan Suara (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) guna suksesnya pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2015.

Penjabat Wali Kota Banjarmasin H.M Thamrin dalam sambutannya saat membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa semangat kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas serta kerja berkualitas harus ditanamkan guna menyiapkan Pilkada serentak tahun ini.

“PPK dan PPS harus kerja keras untuk melakasanakan Pilkada yang sukses sekaligus berkualitas,” kata Thamrin sesuai keterangan tetulis Pemko Banjarmasin diterima Antaranews Kalsel, Senin (12/10)

Menurutnya kerja sama semua pihak juga diharapkan untuk membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan semua program sampai pada hari pelaksanaan serta penetapan kepala daerah yang terpilih.

Demi suksesnya penyelenggaraan pilkada serentak di kota Banjarmasin, maka diperlukan kerja sama semua pihak bukan hanya dari Pemerintah Kota dan KPU serta pihak kepolisian, tetapi juga peran serta dari masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Wahyono, MH./e [] ANT

439 total views, 1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Portal Berita Borneo Powered By : Media Maju Bersama Bangsa