Konser Raisa dan Judika Suguhkan Konsep Beda

raisa-judikaBagaimana jadinya bila Raisa berduet bareng Judika dalam satu panggung? Sudah pasti bakal seru dan fantastis! Kedua penyanyi bersuara emas ini tak lama lagi tampil di Balikpapan dalam ajang Bold Xperience Music and Beyond, Rabu (5/10) mendatang. Konser ini digelar di Grand Mahakam Ballroom Swiss-Belhotel Balikpapan sejak pukul 20.00 Wita.

Pihak promotor dari EO lokal, Chita Wijaya mengatakan, konsep yang diusung dalam pergelaran Bold Xperience Music and Beyond kali ini bukan hanya sekadar konser musik. Karena penonton diajak menikmati pertunjukan video mapping dengan audio semi surrounding dan lighting show. “Konsepnya beda, dan pastinya bakal lebih seru. Jadi jangan sampai kehabisan tiket, ” ujar Chita.

Event yang didukung Kaltim Post sebagai media partner ini menyiapkan empat kelas tiket. Ada kelas platinum, gold, silver, dan festival. Bagi pemegang tiket platinum berhak mendapat fasilitas nomor tempat duduk dan sesi foto bersama artis. Tiket tersebut dijual Rp 1 juta. Ada juga kelas gold Rp 500 ribu, silver Rp 300 ribu, dan festival Rp 175 ribu.

Anda bisa mendapatkan tiket dengan membelinya secara langsung di berbagai ticket boxyang disebar di beberapa tempat, yaitu Kantor Iklan Kaltim Post (Markoni ), Swiss-Belhotel Balikpapan, Swiss-Belinn Balikpapan, Kopi Nopi, Onix FM, Inul Vista, Andalas Cellular, dan Balinese Kitchen.

Sedangkan untuk warga Samarinda, tiket tersedia di Swiss-Belhotel Borneo dan Kantor Kaltim Post di Kompleks Mahakam Square. Informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Nuscommindo di hotline 0812 5510 0096.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com