HUT Persit Ke 72 Ditandai Lomba Olah Raga Dan Seni

Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura menggelar Upacara Pembukaan Lomba Olah Raga dan Seni dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 di lapangan Markas Perbekalan dan Angkutan Kodam XII/Tanjungpura, Rabu (7/3/2018).(Foto:Pendam)

KUBU RAYA-Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura menggelar Upacara Pembukaan Lomba Olah Raga dan Seni dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-72 di lapangan Markas Perbekalan dan Angkutan Kodam XII/Tanjungpura, Rabu (7/3/2018). Bertindak selaku pimpinan upacara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura Ny. Tien Achmad Supriyadi dan diikuti seluruh anggota Persit PD XII/Tanjungpura.  Lomba Olah Raga dan Seni tersebut dibuka secara simbolis melepas balon ke udara bertuliskan HUT Persit ke 72.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura Ny. Tien Achmad Supriyadi mengatakan, kegiatan pertandingan olah raga yang diselenggarakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana. Selain itu juga tujuan kegiatan olah raga untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota Persit, sehingga diharapkan dengan kegiatan ini akan tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan diantara sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura.

“Pada Hari Ulang Tahun Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana kali ini, kita melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan pertandingan olah raga dan seni diantaranya lomba bola volley, lomba tenis meja, lomba tenis lapangan, lomba menjahit, lomba tari daerah, lomba menyanyi solo maupun duet, serta lomba senam tobelo,” tutur Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura Ny. Tien Achmad Supriyadi.

Selain menggelar perlombaan olah raga dan seni,  Ny. Tien Achmad Supriyadi menyampaikan , kegiatan yang lain akan dilaksanakan berupa IVA Test. Juga, penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, agar terhindar dari bahaya Narkoba yang akan berakibat merusak keluarga dan generasi muda, ini semua untuk menambah bekal pengetahuan bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura dan keluarganya, ujarnya.

“Ini bentuk sarana untuk mempererat rasa kekeluargaan antar anggota Persit. kalah menang itu hal yang biasa dalam suatu perlombaan, yang terpenting rasa kebersamaan dan hubungan silaturahim yang terpenting Ibu-ibu harus happy,” tukas Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura Ny. Tien Achmad Supriyadi mengakhiri.

Turut hadir Ketua Pembina Harian Persit KCK PD XII/Tanjungpura Kolonel Infanteri Haryadi, S.E. Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura Ny. Helly Sulaiman Agusto, Ketua Koorcabrem 121/Alambhana Wanawai, Ketua Koorcabrem 102/Panju Panjung.(Rachmat Effendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com