Inaker Kalbar Dipercaya Adakan Festival Ikan Nusantara 2018

Andi Harun AR, SH Ketua Umum Panitia Festival Ikan Nusantara 2018 (Foto:Rachmat Effendi)

PONTIANAK-Kementerian Kelautan dan Perikanan  Republik Indonesia(KKPRI) tak lama lagi akan punya gawe tingkat nasional. Kegiatan tersebut bertajuk Festival Ikan Nusantara 2018 akan berlangsung di Kota Karawang, Provinsi Jawa Barat, pada 26 s/d 28 Oktober 2018 yang akan datang.

Sementara itu, Andi Harun AR, SH, Ketua Umum Panitia bertajuk Festival Ikan Nusantara 2018, mengatakan event nasional itu merupakan bentuk kerjasama Ormas Indonesia Kerja (Inaker) Kalimantan Barat.

“Inaker Kalbar berjejaring dan bermitra dengan teman-teman komunitas film dibawah binaan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI,’’kata Andi Harun, kepada Beritaborneo.com, Kamis (18/10).

Menurutnya, dalam kegiatan yang rencananya akan dibuka langsung Menteri KKP RI, DR. Susi Pudjiastuti akan diikuti 32 provinsi seluruh Indonesia.

“Melalui jaringan itu, kami terutama ketua Inaker Kalbar dipercaya menjadi ketua umum Panitia Festival Ikan Nusantara 2018 tersebut, ini merpakan kehormatan tersendiri,’’ujar Andi Harun AR, yang juga mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pontianak itu.(Rachmat Effendi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com