TKD Prabowo-Gibran Kukar Optimis, Paslon Nomor Urut 2 Menang 1 Putaran

KUTAI KARTANEGARA – TIM Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) optimis Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 ini.

Optimisme itu disampaikan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kukar Alif Turiadi yang membeberkan target kemenangan kepada awak media usai mengikuti kegiatan Pesta Rakyat yang diinisasi Relawan Matahari Pagi di Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kukar, Minggu (28/01/2024).

Alif mengatakan, dengan didukung bantuan relawan seperti Matahari Pagi, maka dapat meningkatkan potensi angka kemenangan Prabowo-Gibran di Kukar. Apalagi di dalamnya memuat partisipasi dari berbagai macam pihak, seperti relawan dan pelaku Usaha Menengah, Kecil dan Mikro (UMKM).

“Target kami adalah satu putaran. Jika bicara soal persentase, itu yang nantinya akan di breakdown satu-satu. Namun bicara soal target, paslon nomor 2 menang satu putaran. Ini kami lakukan untuk menghemat APBN,” papar Alif.

Ia juga menyebutkan, melalui survei-survei yang sebelumnya telah dilakukan, semuanya hampir mengarah pada target tersebut.

“Kami optimis sebab adanya kerjasama baik dari relawan yang mau bekerja dan berjuang bersama. Seperti malam ini juga, kami dari koalisi pun semuanya bisa hadir untuk memeriahkan kegiatan ini,” lanjutnya.

Selain menyampaikan rasa optimismenya, dia juga sangat mengapresiasi kegiatan dari relawan Matahari Pagi dalam mengantarkan Prabowo-Gibran menjadi presiden dan wakil presiden di tahun 2024-2029.

“Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, karena ini memang inisiasinya berasal dari relawan yakni Matahari Pagi. Tentu ini menjadi tolok ukur, kenapa juga dalam struktur partai tidak terlibat di dalam ini. Jadi, semuanya diserahkan kepada tim relawan. Kami di sini ya datang sebagai kapasitas undangan,” tutupnya. []

Penulis: Nistia Endah Juniar Prawita | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com