Antrian Panjang di Sejumlah SPBU Bontang Jelang Kedatangan Jokowi

Tim keamanan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo pada Kamis (29/2/2024) terus bekerja. Dari hasil rapat koordinasi yang dilangsungkan di Makodim 0908 Bontang Rabu (28/2/2024) memberikan dampak perubahan jam operasional sementara  ke beberapa pelaku Usaha . Salah satunya soal jam operasi SPBU.

Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian Lumban Tobing  memberikan informasi terkait jam operasional penjualan BBM di SPBU untuk dibuka pada siang hari. 

Atau pasca kunjungan Presiden RI selesai.

Hal itu bertujuan  demi menghindari adanya tumpukan kendaraan baik truk dan mobil di dekat SPBU. 

“Ini perlu diantisipasi juga. Jangan sampai pas pak Presiden datang ada kendaraan yang antre BBM. Makanya kita himbau untuk buka di siang hari,” kata AKBP Alex Frestian Lumban Tobing. 

Wali Kota Bontang Basri Rase juga menyerukan hal yang serupa .Jangan sampai begitu arak- arakan mobol presiden nantinya akan menimbulkan hambatan lalu lintas serta kerumunan.

Sehingga koordinasi kepada stiap pengelola SPBU harus dilakukan sejak awal. Untuk membuka pelayanan dan jam antrean di atas pukul 14.00 Wita. 

“Kita tidak suruh tutup. Tapi antrenya dilakukan siang hari”  Ungkap Basri Rase .

Isu tersebut membuat masyarakat rela mengantri di beberapa titik SPBU Bontang agar bisa mendapat antrian bahan bakar hingga malam hari ini.

Penulis : Andriansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com