ilustrasi
ilustrasi

Bupati Mahulu Siap Maksimalkan Kafetaria Pemkab untuk Pegawai

MAHAKAM ULU – Beberapa ruangan di gedung permanen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mahakam Ulu (Mahulu) belum dapat dimaksimalkan, hal ini karena saat ini masih dalam tahapan pembenahan. Diantaranya adalah pemanfaatan ruangan kafetaria yang terletak di lantai dasar Gedung Permanen Sekretariat Kabinet (Setkab) Mahulu.

Nampak, di area kafetaria ini belum terdapat kantin yang menjajakan menu makanan. Bupati Mahulu, Bonifasius Belawan Geh mengatakan mengenai pengelolaan kafetaria ini nantinya akan diberikan kepada pihak yang berkompeten untuk mengelolanya.

Hal ini perlu diperhatikan agar nantinya manajemennya dapat berjalan dengan bagus. “Nanti juga akan kita kasih kepada orang yang punya kapasitas, supaya manajemennya bagus,” katanya beberapa waktu lalu, Kamis (09/05/2024) di Mahakam Ulu, Kalimantan Timur (Kaltim).

Dengan pemanfaatan kafetaria ini nantinya juga dapat memudahkan pegawai dalam memenuhi kebutuhan makan siangnya. “Kita juga bisa makan dan minum disini kan, tidak sibuk pulang ke rumah masing-masing yang cukup jauh,” ujarnya.

Bupati Bonifasius Belawan Geh pun berharap makanan yang disajikan nantinya merupakan menu yang higienis dan sehat. “Kita harap nanti makanan juga yang disiapkan disini keadaannya higienis, sehat, bersih,” tuturnya.

Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh optimis dalam waktu dekat akan memaksimalkan area kafetaria ini. “Ini pasti dibuka daripada pegawai pulang balik terus itu pasti capek, repot lagi itu,” ucap Bupati Mahakam Ulu, Bonifasius Belawan Geh. []

Redaksi07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com