Kemeriahan PPF 2024, Tarik Minat Masyarakat Samarinda dan Sekitarnya

SAMARINDA – EVEN Pedas Puas Festival (PPF) 2024 sukses digelar dan menarik banyak minat masyarakat Kota Samarinda. Pedas Puas Festival 2024 sendiri merupakan hasil sinergi Seven Promosindo dan Project Main, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Bankaltimtara, dan berbagai sponsor yang menyukseskan kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilakukan selama tujuh hari tujuh malam, mulai 20 hingga 26 Mei 2024. PPF 2024 diikuti sebanyak 35 tenant kuliner pedas dan dikunjungi lebih dari 14 ribu pengunjung selama tujuh hari.

PPF 2024 bersinergi dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kaltim dan Bankaltimtara untuk mengajak serta memperkenalkan kanal pembayaran QRIS. Kanal pembayaran QRIS menjadi kanal pembayaran utama selama kegiatan berlangsung, mulai dari pembelian tiket hingga transaksi di PPF24.

Kegiatan PPF 2024 cukup berhasil dalam meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kanal QRIS.

Berbagai aktivasi digitalisasi transaksi nontunai dilakukan dalam PPF 2024 untuk meningkatkan awareness masyarakat dalam digitalisasi pembayaran. PPF 2024 mengimplementasikan pembayaran ticketing menggunakan kanal pembayaran QRIS, dan menawarkan berbagai promosi seperti tiket masuk Rp1 untuk 100 orang pertama setiap hari dengan membayar pakai QRIS.

Dalam kegiatan PPF 2024 juga dilakukan flash sale Rp1 pembelian air mineral, photobooth Rp1, dan charging station Rp1 dengan kanal QRIS untuk meningkatkan awareness masyarakat dalam menggunakan transaksi nontunai.

Para pengunjung yang hadir pada kegiatan PPF 2024 ini, tidak hanya warga samarinda saja, namun ada juga yang berasal dari luar samarinda. Tina, salah seorang warga asal Kota Bangun, Kabupaten Kukar juga datang untuk menikmati Pesta Pedas Puas Festival (PPF) 2024 kali ini.

“Ini kebetulan saya beserta keluarga, memang pecinta makanan pedas, makanya kami ngerasa, harus wajib hadir di PPF 2024 ini, karena kegiatan seperti ini kan pasti ngga selalu ada, jadi harus kita maksimalkan,” terangnya sembari tertawa. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com