Terpilih Sebagai Ketua BPD HIPMI Kaltim, Ini Kata Andi Adi Wijaya

SAMARINDA – ANDI Adi Wijaya resmi diamanahkan menggantikan Bakri Hadi sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) periode 2024/2026. Sebelumnya ia menjabat sebagai sekretaris Umum BPD HIPMI Kaltim periode 2020–2023.

Terpilihnya Andi Adi Wijaya sendiri melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-XVII yang dihadiri oleh seluruh BPC HIPMI kabupaten/kota se–Kaltim. Gelaran Musda sendiri digelar di Hotel Mercure Samarinda, Jalan Mulawarman, Jumat (31/5/2024) malam.

“Di podium ini membawa tanggung jawab besar, bersyukur dipercaya memimpin BPD HIPMI Kaltim ke depan,” tegas Andi dalam sambutannya.

“Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada teman–teman BPC yang mendukung saya dan memberikan kepercayaan ini,” sambungnya.

Ia juga akan melakukan rekonsiliasi dengan pengurus baru, sebelum menjalankan seluruh program yang ada, termasuk adanya Ibu Kota Nusantara (IKN) yang ada di Kaltim.

“Sudah saatnya kader HIPMI menyongsong ekonomi lebih mapan dengan adanya IKN. Kemudahan permodalan untuk pelaku usaha di Kaltim. Di HIPMI Kaltim juga ada para pelaku UMKM, baik mikro dan makro, event organizer dan sebagainya, tentu kita optimis. Justru kita selalu siap ambil risiko dan bisa bersaing,” pungkasnya. []

Penulis: Rangga Satria | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com