Berbagi dengan Anak Yatim, Kapolresta Samarinda Kunjungi Panti Asuhan Ruhana

SAMARINDA – JALIN silaturahmi dengan masyarakat sekaligus berbagi kepada warga yang membutuhkan, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Dr Ary Fadli bersama Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Samarinda Ulu beserta anggota, mengunjungi Panti Asuhan Ruhana di Jalan P Suryanata, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Selasa (11/06/2024).

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian jajaran kepolisian Samarinda kepada warga yang membutuhkan.

“Pemberian bantuan ini boleh dikatakan sebagai sedekah, sehingga apa yang telah diterima supaya dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan anak-anak di Panti Asuhan Ruhana,” ucapnya.

 

Selain bertujuan untuk bersedekah terang Kapolres, kegiatan tersebut juga sebagai sarana mendekatkan diri kepada warga dan mendapatkan informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Samarinda.

“Kami Jajaran Polresta Samarinda mengunjungi Panti Asuhan Ruhana bertujuan untuk berbagi. Saya berharap kepada anak-anak, agar rajin belajar untuk menggapai apa yang telah dicita-citakan,” katanya lagi.

Sementara Pengurus Panti Asuhan Ruhana mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan oleh jajaran Polresta Samarinda kepada anak-anak panti asuhan. Ia berharap, hal ini dapat berkelanjutan sehingga dapat meringankan beban anak-anak panti. []

Penulis: Andi Isnar | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com