Pj Bupati Ismail Sambangi Mall Pelayanan Publik Mempawah, Warga Disuguhi Beragam Layanan

MEMPAWAH – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah Ismail meninjau aktivitas Mall Pelayanan Publik (MPP) di Dinas Penanaman Modal Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Senin (10/06/2024). Ismail mengatakan, MPP adalah pusat pelayanan publik yang menyediakan berbagai pos pelayanan terintegrasi satu pintu.

Mulai pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan perizinan, pembayaran PBB, pelayanan pembuatan akta tanah, pelayanan konsultasi pertanahan dan lain sebagainya. “MPP ini memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudah diakses dan tentu saja lebih efektif,” ungkapnya.

Tujuan MPP adalah mendukung perkembangan ekonomi daerah dan nasional serta meningkatkan kemudahan berusaha atau Ease of Doing Business (EoDB). Dengan demikian, adanya MPP diharapkan mampu memberikan kontribusi pada tingkat kepuasan masyarakat dan pada akhirnya mampu menciptakan lingkungan kemudahan berusaha yang lebih baik.

Ismail juga mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menghadirkan pelayanan publik yang cepat, mudah, efektif, dan efisien. Dan tak kalah penting, lanjutnya, harus punya personel yang siap siaga melayani kebutuhan masyarakat sesuai ketentuan yang berlaku.

“Sekali lagi, saya harapkan keberadaan MPP dapat memberikan percepatan pelayanan kepada masyarakat yang efektif dan efisien,” tegas Pj Bupati Ismail didampingi Kadis DPMKUKMPTSP Muhammad Iqbal Suparta. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com