Masyarakat Kelurahan Jahab Kebagian Tabung Gas Elpiji Murah

TENGGARONG – UNTUK kali ketiga, Perseroaan Terbatas (PT) Putra Tenggarong Persada kembali menggelar operasi pasar murah tabung gas elpiji 3 kilogram (kg).

Kali ini masyarakat Kelurahan Jahab, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menjadi sasarannya. Kegiatan itu dilaksanakan di Lapangan Pinang, Jalan Poros Jahab, Tenggarong, Jumat (14/06/2024) sore tadi.

Sama seperi pengadaan pasar murah sebelumnya, PT Putra Tenggarong Persada menyiapkan sebanyak 560 tabung yang diangkut menggunakan kendaraan mobil truk. Setiap warga hanya bisa mengambil satu tabung per kartu tanda penduduk (KTP).

“Seperti sebelumnya, warga hanya bisa beli satu tabung dengan harus membawa KTP,” ucap Purnama.

“Nanti KTP tersebut kita masukkan ke Merchants Apps, hal ini dilakukan untuk memonitoring siapa yang sudah mendapatkan jatahnya,” timpalnya.

Ia menyampaikan pihaknya saat ini melakukan survei lapangan untuk meninjau kawasan Tenggarong mana saja yang sangat memerlukan tabung, serta untuk pasar tabung murah selanjutkan menunggu arahan dari Pertamina Pusat.

“Kebetulan dari pihak Kelurahan Jahab menghubungi kami, bahwasannya daerah tersebut betul-betul sangat langka,” ujar Purnama. []

Penulis: Jemi Irlanda Haikal | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com