Berikan Bantuan Sosial, Jajaran Polresta Samarinda Sambangi Panti Asuhan Nurul Haq

SAMARINDA – KEPOLISIAN Resor Kota (Polresta) Samarinda kembali mengadakan kegiatan bantuan sosial sebagai rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Kali ini kegiatan dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Nurul Haq, yang terletak di Jalan Sultan Alimuddin, Kecamatan Sambutan, Kota Samarinda, Sabtu (15/06/2024) pagi.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, melalui Kepala Seksi (Kasi) Humas Polresta Samarinda Iptu Muh. Rizal M Zain menyampaikan, tujuan kedatangannya bersama Kapolsek adalah untuk berbagi berkah dan rejeki dengan anak-anak panti asuhan.

“Hari ini kami memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada panti asuhan Nurul Haq di Kota Samarinda,” ucapnya melalui keterangan tertulis ke beritaborneo.com, Senin (17/6/2024).

Selain paket sembako, Kapolres juga memberikan santunan kepada panti asuhan tersebut, yang disambut langsung oleh ketua panti.

“Kami melihat anak-anak sebagai bagian dari keluarga besar kami, dan kami bertekad sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan bagi mereka serta masyarakat Kota Samarinda,” ungkap Kapolresta.

 

Dalam kesempatan tersebut, Ari Fadli memberikan pesan kepada anak-anak agar senantiasa bersyukur dan gigih dalam belajar demi meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik.

“Teruslah belajar dan jangan berhenti bermimpi. Jangan lupa untuk selalu bersyukur, berdoa, serta patuh kepada pengasuh,” tambahnya.

Pada bagian akhir, Kapolres berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang nyata bagi anak-anak Panti Asuhan Nurul Haq serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dalam mendukung pembangunan karakter generasi muda yang berkualitas. []

Penulis: Andi Isnar | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com