Tim Basket Putri ASN Pemprov Kaltim Ungguli Tim Putri Kemenkumham RI

JAKARTA – TIM Basket Putri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) berhasil unggul 21 – 14 atas Tim Basket Putri ASN Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI di Lapangan Basket Gelanggang Olah Raga (GOR) Cempaka Putih Jakarta, Sabtu (22/6/2024).

Pertandingan pada gelaran Liga Basket ASN (LIBA) 2024 itu diikuti 40 tim basket perwakilan dari kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah yang diselenggarakan oleh Federasi Bola Basket Aparatur.

Melalui pertandingan yang berlangsung cukup ketat, Tim Basket Putri ASN Pemprov Kaltim berhasil menggungguli Tim Basket Putri Kemenkumham yang didominasi pemain-pemain berusia muda.

“Kami senang dan bangga melihat perjuangan mereka. Meski lawannya muda-muda dan kencang larinya, tapi kita bisa menang,” kata Sekretaris Daerah Kaltim Sri Wahyuni yang ikut menyaksikan pertandingan langsung di lapangan.

Dia mengakui merasa bangga akan perjuangan Tim Basket Putri Pemprov Kaltim ini yang notabene berusia lebih senior tetapi mempunyai bekal pengalaman bertanding yang lebih baik.
“Dengan berbekal pengalaman serta penguasaan teknik yang lebih baik kita berhasil mematahkan permainan lawan,” bebernya.

Sri juga mengapresiasi pemain-pemain Kaltim yang senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dan kekompakan selama pertandingan. “Luar biasa pokoknya, mainnya bagus. Semoga nanti kita masuk final,” tutupnya. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com