PENGHARGAAN : Bupati Kapuas Hulu menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam rangka peringatan ke-31 Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) dilaksanakan di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (28/06/2024).(Foto : Humas)

Bupati Kapuas Hulu Kalbar Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

KAPUAS HULU, Beritaborneo.com-Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sebagai bentuk apresiasi, dedikasi dan keberhasilan dalam program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat serta instansi pemerintahan yang telah bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi dalam program kependudukan dan keluarga berencana, ini prestasi kita bersama,” kata Fransiskus Diaan, di Putussibau Kapuas Hulu, Sabtu (29/6/2024).

Fransiskus menyampaikan penghargaan Manggala Karya Kencana itu tidak hanya menjadi bukti nyata atas keberhasilan program-program yang telah dijalankan, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan kerja sama dengan semua pihak hingga lapisan masyarakat.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Mulai dari persoalan stunting, program keluarga berencana, kependudukan dan kesehatan masyarakat di daerah terpencil serta pembangunan infrastruktur dasar terus kami dorong itu semua untuk kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Fransiskus mengajak semua pihak untuk bersatu padu dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan ke depan, dengan harapan bahwa Kabupaten Kapuas Hulu akan terus berkembang menjadi daerah yang lebih hebat, dan berdaya saing.

“Semoga penghargaan itu menjadi pemicu semangat untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Kapuas Hulu dan seluruh masyarakat,” kata Fransiskus.(rac)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com