Polresta Samarinda Dukung Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan

SAMARINDA – SAAT bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli menegaskan dukungan Polresta Samarinda terhadap transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Menurut Kombes Pol Ary Fadli, menjaga stabilitas keamanan adalah kunci dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan ketahanan pangan. Hal tersebut sejalan dengan tema Hari Bhayangkara ke-78, yakni “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

“Polri berkomitmen, untuk terus menciptakan lingkungan yang kondusif, bagi aktivitas ekonomi, sejalan dengan visi Indonesia Emas 2045,” ucapnya usai kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke-78, yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta Samarinda, Jalan Slamet Riyadi, Karang Asam Ulu, Samarinda, Senin (1/7/2024).

Dia juga menegaskan, pihaknya akan memastikan bahwa setiap aktivitas ekonomi dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Dengan keamanan yang terjaga, kita dapat mendorong percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” lanjutnya.

 

Upacara tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat penting dan elemen masyarakat, menunjukkan sinergi antara Polri dan masyarakat dalam mencapai tujuan bersama.

Ari Fadli kemudian menegaskan kembali, tekad Polresta Samarinda untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan nasional. Khususnya dalam menciptakan transportasi yang inklusif dan berkelanjutan, serta mendukung pertumbuhan ekonomi menuju Indonesia Emas 2045. []

Penulis: Andi Isnar | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com