Prabowo Pulih dari Cedera Kaki, Siap Mengabdi dengan Semangat Baru

JAKARTA – Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto menyatakan semakin siap untuk berbakti dan mengabdi bagi Indonesia, usai menjalani operasi cedera kaki. Ia menjelaskan tindakan medis dilakukan terhadapnya di RSPPN Panglima Besar Soedirman satu pekan lalu. “Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat, ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia,” kata Prabowo dalam unggahan di akun instagram pribadi, Minggu (30/06/2024).

Prabowo menyampaikan terima kasih kepada tim dokter yang menanganinya yakni Brigjen TNI (purn) Robert Hutauruk, Kolonel Sunaryo, Siska Widayati, dibantu dengan Thomas. Selain itu tim dokter dibantu perawat serta para tenaga medis lainnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Prabowo dalam unggahannya menampilkan foto dirinya saat dijenguk Jokowi. “Terima kasih kepada Presiden RI Jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” ujarnya.

Dalam unggahannya, Prabowo mengungkap penyebab cedera kakinya adalah dua kali kecelakaan terjun payung saat masih jadi tentara sekitar tahun 1980-an. “Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan resiko dan pertaruhan nyawa, saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa,” kata dia. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com