Setelah Dilaporkan Hilang, Anak di Bawah Umur di Banjarbaru Ditemukan dengan Pacar

BANJARBARU – Setelah melakukan penyelidikan, Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Liang Anggang akhirnya berhasil menemukan keberadaan korban dugaan penculikan. Anak perempuan yang masih berusia 12 tahun itu ditemukan di rumah seorang remaja, yang ia akui sebagai pacarnya. Tepatnya anak itu ditemukan di Kompleks Herlina, Blok Bawang Putih, Kelurahan Sungai Andai, Kota Banjarmasin, pada Minggu (30/06/2024) malam.

Sebelumnya anak tersebut diduga oleh pihak keluarga, telah menjadi korban penculikan Hal itu disebabkan si anak tidak kunjung pulang kerumah lebih dari 24 jam, usai dibawa kabur oleh seorang pria menggunakan mobil berwarna putih, Jumat (28/06/2024) dini hari. Berdasarkan hasil pemeriksaan, diungkapkan Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kummoro Pardede, bahwa anak tersebut bukan merupakan korban penculikan, seperti dugaan sebelumnya.

Sebab menurutnya pertemuan anak dan pengemudi mobil tersebut, sudah mereka rencanakan sebelumnya. “Mereka sudah janjian ketemu, komunikasi lewat hp, jadi ini bukan penculikan,” kata Kapolsek, Senin (01/06/2024). Lanjut Kapolsek menjelaskan, anak tersebut tidak pulang kerumah lantaran takut dimarahi oleh orangtuanya.

Sebab ia telah dipergoki oleh kakak dan ibunya, sedang berduaan di dalam mobil bersama pria yang membawanya kabur tersebut. Sama halnya yang dialami oleh si pria, ia tancap gas dari TKP bukan untuk membawa kabur si anak, tetapi panik karena dipergoki sedang berduaan. “Lalu karena takut mengantar pulang ke rumahnya habis dipergoki, si anak kemudian diantar kerumah pacarnya tadi di Sungai Andai,” jelas Kapolsek. Selanjutnya anak tersebut telah diamankan di Mapolsek Liang Anggang, dan keberadaan sudah diketahui oleh pihak keluarga. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com