Jaga Silaturahmi, PP Polri Kukar Gelar Syukuran HUT ke-25

TENGGARONG  – PERSATUAN Purnawirawan (PP) Polri Cabang Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 tahun 2024.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Grand Fatma, Tenggarong Kamis (04/07/2024) itu mengangkat tema “Tegakkan Komitmen dan Perkokoh Sikap Konsistensi PP Polri dalam Mendukung Semangat Pengabdian Polri Dalam Mensukseskan Proses Alih Kepemimpinan di Tingkat Nasional”.

Ketua Panitia HUT ke-25 PP Polri Kukar AKBP (Purn) M Gufron menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan membantu mensukseskan acara tersebut.

“Jadi inilah pentingnya silaturahmi dalam menjaga hubungan baik, sebagai ikatan utuh Keluarga Besar Polri. Dan tentunya besar juga harapan kami untuk para Purnawirawan agar dapat memberikan masukan, koreksi, maupun saran demi kemajuan Polri di masa yang akan datang,” kata Gufron.

“Kita tentu semua berdoa agar para anggota purnawirawan senantiasa dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan organisasi dengan penuh kegembiraan, khususnya dalam menjalankan fungsinya di bidang sosial kemasyarakatan,” tambahnya. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com