Pimpin Rapat P-RKPD 2024, Sri Wahyuni: Semua Harus Terus Bergerak

SAMARINDA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Sri Wahyuni memimpin Rapat Usulan Aspirasi Perubahan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (P-RKPD) Tahun 2024 di Ruang Rapat Poldas, Kantor Bappeda Kaltim, Jalan Kusuma Bangsa Samarinda, Senin (8/7/2024).

“Pentingnya komunikasi yang efektif dan sinergi yang solid antar seluruh fihak dalam proses penyusunan dan implementasi RKPD untuk Kalimantan Timur,” kata Sri Wahyuni memberi arahan.

Dalam kesempatan itu dia menekankan pentingnya keterlibatan aktif semua pihak dalam menyusun hingga menjalankan RKPD.

“Melalui kolaborasi yang baik kita bisa memastikan bahwa setiap langkah pembangunan yang diambil benar-benar merespon kebutuhan dan aspirasi masyarakat secara menyeluruh,” tandasnya.

Sri juga ingin memastikan bahwa rapat ini bukan hanya sekedar rutinitas administratif belaka, tapi juga sebagai langkah untuk memastikan bahwa setiap aspirasi yang dialokasikan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kaltim secara keseluruhan.

“Sinergi ini tidak hanya akan memperkuat integrasi program-program strategis tatapi juga memastikan efisiensi penggunaam sumber daya dan dana yang tersedia,” paparnya.

Ditegaskannya lagi bahwa proses ini harus dilaksanakan dengan cepat dan harus memiliki target sehingga RKPD tahun 2024 dapat selesai terlaksana dan memberikan dampak yang nyata dan sesuai rencana.

“Semua harus terus bergerak,” tegas Sri Wahyuni.

 

Harapannya, visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi Kaltim dapat terwujud secara optimal dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan.

Hadir dalam rapat, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Provinsi Kaltim Ujang Rachmad, Plh Kepala Bappeda Kaltim Saur Parsaroan serta para pejabat lingkup perangkat daerah Provinsi Kaltim. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com