DPRD Samarinda Terima Kunker DPRD Barito Kuala

PARLEMENTARIA SAMARINDA – DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda menerima kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Barito Kuala, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Pertemuan yang digelar di ruang rapat gabungan Lantai 1 Kantor DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, Kamis (11/07/2024) itu, membahas pembangunan yang telah dilakukan di Samarinda.

Ditemui awak media usai menemui rombongan anggota DPRD Barito Kuala, Wakil Ketua Komisi III DPRD Samarinda Samri Shaputra mengatakan, pihaknya menerima kunjungan teman sejawat dari provinsi tetangga yang terdiri dari Komisi III DPRD Barito Kuala.

“Dalam rangka sharing mekanisme pembahasan anggaran dan mempertanyakan program yang dilakukan di Samarinda. Karena saat ini telah masuk ke tahap pembahasan anggaran, termasuk besaran Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), dan pokok pikiran anggota dewan di masing-masing daerah,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

 

Wakil rakyat dari daerah pemilihan Kecamatan Palaran, Samarinda Seberang, dan Loa Janan Ilir ini melanjutkan, pihaknya menyampaikan keberhasilan pembangunan di Samarinda buah dari kolaborasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) dengan DPRD Samarinda.

Dalam kesempatan itu Samri berharap, pertemuan tersebut dapat menambah pengetahuan tentang pembangunan di daerah lain dan program pembangunan yang ada di Samarinda dapat diterapkan jika sesuai dengan daerah mereka.

“Berharap dapat menambah wawasan dan mengambil hal yang positif dan yang negatif tidak tidak perlu dipakai,” tutup anggota dewan kelahiran Samarinda bulan Oktober ini. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com