Sri Wahyuni Ikut Senam Bersama Staf Setprov Kaltim

SAMARINDA – SEKRETARIS Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Sri Wahyuni setiap Jum’at pagi secara rutin bersama jajaran perangkat pada Sekretariat Provinsi (Setprov) melaksanakan olahraga senam pagi (senam aerobic).

“Setiap seminggu sekali pegawai wajib berolahraga. Dilakukan dengan rasa senang dan gembira,” kata Sri Wahyuni usai bersenam aerobic di Teras Kantor Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Jum’at (12/7/2024).

“Dengan berolahraga maka akan merangsang hormon endorphin yang membuat seseorang jadi senang, nyaman dan bahagia,” ungkapnya lagi.

Dia juga menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim, agar dapat melaksanakan olah raga secara rutin. Paling tidak satu minggu sekali, seperti olahraga senam atau jenis lainnya di lingkungan kerja masing-masing.

“Kami berharap tidak hanya di lingkup Setda Provinsi saja, tapi OPD lain juga. Sehingga pegawai kita tetap sehat, bugar, bahagia dan merasa nyaman,” ajaknya.

Turut serta dalam olahraga senam tersebut Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setprov Kaltim Syarifah Alawiyah, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Buyung Dodi Gunawan dan Kepala Biro Umum Lisa Hasliana serta jajaran pejabat juga staf lainnya. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com