Ketua FPRK Serukan Masyarakat Ketapang Bersatu Melawan Peredaran Narkoba

KETAPANG – Maraknya peredaran narkoba di seluruh Kabupaten Ketapang membuat resah banyak pihak. Upaya penegakan hukum yang dilakukan hingga saat ini dinilai belum menyasar kepada bandar-bandar besar. Ketua Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK), Isa Anshari meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar berani dan peduli terhadap lingkungan dari bahaya peredaran narkoba.

“Kami mengimbau semua masyarakat untuk peduli pada lingkungannya, jika ada yang jual narkoba dirumahnya segera ambil tindakan bersama warga, jangan diam apalagi membiarkan aktivitaa tersebut terus berlangsung,” katanya, Jumat (12/07/2024).

Dia menilai semakin masyarakat diam, maka semakin menjamur peredaran barang haram yang merusak generasi di Ketapang bahkan membuat para bandar dan pengedar semakin ramai.

“Melawan mereka bisa dengan banyak cara, bersama-sama melaporkan ke Kepolisian, jika ragu dengan kepolisian di Ketapang, bisa laporkan ke Polda bahkan ke Mabes Polri, atau kita bersama-sama melakukan gerakan melawan narkoba ini,” ajaknya.

Dia melanjutkan, seluruh elemen masyarakat mulai para pemuda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat harus bersatu bahkan turut membawa aparat kepolisian dan jika itu terjadi maka mereka tidak akan berani melakukan perlawanan.

“Sudah saatnya masyarakat bersatu jangan biarkan lingkungan kita dirusak akibat dampak narkoba, selamatkan anak cucu serta keluarga kita,” jelasnya. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com