Kejurda Atletik Kalbar Buktikan Potensi Atlet untuk Berprestasi di Level Nasional

PONTIANAK – PJ Gubernur Provinsi Kalimantan Barat Harisson berharap Kejuaraan Daerah (Kejurda) Atletik yang diikuti 163 atlet se Kalbar mampu melahirkan atlet berprestasi baik di tingkat nasional hingga internasional. Demikian dikatakannya saat membuka Kejurda Atletik di Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Selasa (16/07/2024) sore.

“Saya bangga sekaligus gembira menyambut 163 peserta Kejurda Atletik se Kalbar ini. Mereka berasal dari kabupaten kota yang memiliki semangat berkompetisi jadi yang terbaik dalam kejuaraan ini,” ujarnya.

Di Kejurda ini terdapat 30 nomor dilombakan. Melihat pesertanya begitu ramai mencerminkan semangat tinggi dan dedikasi atlet untuk mengharumkan nama daerah masing-masing.

Lebih lanjut kata dia, atletik merupakan induk dari semua cabang olahraga. Mudah-mudahan dengan adanya Kejurda Atletik ini ke depan dapat menularkan perkembangan olahraga di cabor lainnya.

Kejurda ini bukan hanya soal prestasi saja. Tapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali persaudaraan menjunjung sportivitas sesama atlet. “Pesan saya pada semua atlet untuk junjung tinggi fair play,” katanya.

Jadikan Kejurda Atletik ini untuk menggali potensi dan meningkatkan krmampuan atlet. Jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com