Rayakan HBA ke-64 dan IAD ke-24, Kejati Kaltim Salurkan 400 Paket Sembako

SAMARINDA – SEBANYAK 400 paket sembako dibagikan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Bakti sosial pembagian sembako itu digelar Kejati Kaltim untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan Ulang Tahun ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Wakil Kepala Kejati (Wakajati) Kaltim Victor Antonius Saragih Sidabutar menjelaskan, bakti sosial tersebut adalah ungkapan rasa syukur dan merupakan bentuk nyata kepedulian insan Adhyaksa terhadap sesama, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat berbagi dengan saudara-saudara yang membutuhkan dan memperlihatkan bakti kami kepada masyarakat,” ujar Victor saat membuka kegiatan bakti sosial tersebut di halaman Kantor Kejati Kaltim, Jalan Bung Tomo, Samarinda, Jumat, (19/7/2024).

 

Dia juga menyebut, bakti sosial pembagian 400 paket sembako kepada masyarakat mencerminkan komitmen Kejati Kaltim dalam melaksanakan tanggung jawab sosial, serta meningkatkan solidaritas dengan masyarakat sekitar.

“Dengan adanya aksi ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara Kejati Kaltim dan masyarakat,” tutup Wakajati Kaltim Victor Antonius. []

Penulis: Andi Isnar | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com