Sambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Bupati Kunjungi Kejari Kukar

TENGGARONG – TURUT memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan kunjungan silaturahmai ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kukar di Jalan Pesut, Kelurahan Timbau, Tenggarong, Senin (22/07/2024).

Kedatangan Bupati Kukar yang didampingi didampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Kukar Ismed tersebut, disambut Kepala Kejari Kukar Bintang Prakosa Sejati beserta jajarannya di Aula Sasana R Suprapto Kantor Kejari Kukar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Edi Damansyah didaulat melakukan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Kajari Bintang Prakosa Sejati.

Edi Damansyah kemudian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejari Kukar atas kerja bersamanya selama ini. Khususnya dalam melakukan pendamping kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar dan pembinaan kepada masyarakat Kukar di bidang hukum.

“Selamat hari Bhakti Adhyaksa ke 64, harapan saya momentum ini menjadi semangat kebersamaan dan kerja bersama, yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kukar,” ucap Edi.

 

Bupati menambahkan, Pemkab Kukar selalu terbuka apabila ada hal-hal yang bersifat menyalahi aturan. Namun dia berharap, apabila terjadi hal demikian dapat memberikan informasi kepada Pemkab Kukar, mengingat Pemkab merupakan organisasi yang memiliki struktur yang cukup besar, baik jumlah aparaturnya maupun program kegiatan yang ditangani.

“Saya harap kerja bersama kita melalui perjanjian pendamping itu secara formalnya tapi saya juga terus berharap pak Kajari dan jajaran agar di waktu-waktu informal juga kalo ada hal-hal yang perlu kita komunikasikan, tolong kami diberi tahu dan disampaikan,” pungkas Edi Damansyah. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com