Innalilahi Wainnailaihi Rojiun: Hj. Dayang Kartini, Ibu Mantan Bupati Rita Widyasari, Meninggal Dunia

KUTAI KARTANEGARA – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun… kabar duka datang dari keluarga mantan Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari. Ibunda tercinta, Hj Dayang Kartini binti Awang Bustani, telah berpulang ke rahmatullah. Berita meninggalnya istri almarhum Syaukani HR, yang juga mantan Bupati Kutai Kartanegara, disampaikan melalui akun Instagram @info-kukar pada Kamis pagi (24/07/2024).

Kami turut berduka cita atas meninggalnya Hj. Dayang Kartini Binti Awang Bustani, istri dari almarhum Syaukani Hasan Rais dan ibu dari Rita Widyasari. Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan segala amal ibadahnya diterima. Aamiin.

Ungkapan belasungkawa dari ribuan netizen serta sejumlah pejabat dan mantan pejabat di Kalimantan Timur membanjiri postingan ini. Mantan Wali Kota Samarinda, Sjaharie Jaang, juga turut menyampaikan ucapan duka cita.

Dayang Kartini Syaukani, yang dikenal dengan kesederhanaannya, kerendahan hatinya, keramahan, serta ketegasannya, meninggal setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta. Di usia 70-an lebih, beliau telah dirawat selama hampir dua tahun karena kondisi kesehatan yang menurun akibat usia lanjut.

Pernikahannya dengan Syaukani HR dianugerahi tiga anak: Silvi Agustina, Rita Widyasari yang merupakan mantan Bupati Kutai Kartanegara, dan almarhum Windra Sudarta. Dayang Kartini juga memiliki beberapa cucu yang dicintainya. Kami berdoa semoga almarhumah husnul khotimah dan ditempatkan di surga-Nya. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com