Polres Kutai Barat Berikan Edukasi dan Stiker Keselamatan dalam Ops Patuh Mahakam 2024

KUTAI BARAT – Satlantas Polres Kutai Barat dalam rangkaian Ops Patuh Mahakam 2024. Melaksanakan kegiatan Himbauan bagi pengendara dan pengemudi kendaraan wilayah hukum Polres Kutai Barat, Senin (22/07/2024).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Patwal Satlantas Polres Kutai Barat bersama personel Sat Lantas Polres Kutai Barat. Dalam kegiatan tersebut, para personel memberi kan Himbauan kepada para pengendara dan pengemudi yang melintas di jalan.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kasat Lantas AKP Budi Witikno, SH mereka juga memberikan imbauan mengenai keselamatan berlalu lintas dan memberikan pemahaman tentang rambu-rambu larangan serta petunjuk kepada masyarakat yang melintas.

Di tambahkan juga bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas serta mendorong mereka untuk selalu mematuhi peraturan yang ada demi terciptanya ketertiban di jalan, agar masyarakat selalu taat pada peraturan lalu lintas untuk menciptakan ketertiban dan keamanan di jalan raya.ucap Kasat Lantas.

Kegiatan berjalan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat yang menerima stiker dan imbauan keselamatan dari petugas. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com