Polres Sekadau Berikan Bantuan Bedah Rumah untuk Warga Tidak Layak Huni

SEKADAU – Polres Sekadau menyalurkan bantuan sosial bedah rumah kepada Mustain Al Hadi, warga Kemawan, Dusun Pangkin, Desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., di depan kediaman Mustain pada Rabu, (24/07/2024).

“Kami dari Polres Sekadau menyerahkan bantuan bedah rumah karena melihat kondisi rumah bapak Mustain ini tidak layak huni, tiang-tiang sudah mulai lapuk dan dinding pun seadanya,” katanya.

“Karenanya, kami juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, meneruskan juga kebijakan dari Mabes Polri melalui Bapak Kapolda Kalimantan Barat untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial, salah satunya adalah menyerahkan bantuan bedah rumah,” sambung Kapolres.

AKBP Nyoman Sudama berharap dengan kegiatan ini bisa membantu memberikan tempat tinggal yang layak untuk bapak Mustain beserta keluarga. Kapolres juga meminta dukungan pihak RT dan juga warga setempat baik secara material maupun tenaga untuk kelancaran pembangunan rumah tersebut.

Kegiatan penyerahan bantuan bedah rumah berlangsung lancar, dan turut dihadiri oleh Kasium Polres Sekadau IPTU Agustam, Bhabinkamtibmas Desa Mungguk Bripka Ponse, Ketua RT dan masyarakat setempat. (Cil). []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com