Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 79 Provinsi Kaltim di Stadion Utama Palaran

SAMARINDA – PEMERINTAH Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) telah mengirimkan surat edaran ke seluruh pimpinan perangkat daerah agar dapat mengerahkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 ke Stadion Utama Palaran, Samarinda.

Pengerahan ASN tersebut berlaku pada pelaksanaan upacara penaikan bendera di pagi hari dan upacara penurunan bendera pada sore hari.

“Ini adalah momentum yang baik bagi kita dalam menghargai dan mengapresiasi perjuangan serta pengorbanan para pahlawan bangsa,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kaltim, Sri Wahyuni, dalam arahannya pada acara Anugrah Satya Lencana Karya Satya kepada ASN lingkup Pemprov di Pendopo Odah Etam, Jalan Gajah Mada, Samarinda, Kamis (15/8/2024).

“Kami berharap, bukan hanya rakyat atau masyarakat yang hadir, tapi unsur perangkat daerah juga hadir, karena kita adalah bagian dari rakyat Kalimantan Timur,” pungkasnya.

Sementara itu, penganugrahan Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada 160 ASN di lingkup Pemprov Kaltim, sebagai penghargaan dari pemerintah atas pengabdian dan dedikasi kapada pemerintah daerah serta bangsa Indonesia.

Atas nama Pemprov Kaltim, Sri Wahyuni mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan. Dan dia berharap, penghargaan Satya Lencana Karya Satya ini dapat menjadi pendorong bagi peningkatan, dedikasi, etos kerja, loyalitas dan pengabdian serta prestasi kerja. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com