Berbagi Kebahagiaan, LPKA Tenggarong Gelar Bakti Sosial

TENGGARONG – DALAM rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) dan juga Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tenggarong menggelar kegiatan Bakti Sosial bertajuk “Kemenkumham Berbagi” dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Mishba Hun Munir, Tenggarong, Kamis, (15/08/2024).

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung Kepala LPKA Tenggarong Husni Thamrin didampingi pejabat struktural dan juga pegawai LPKA Tenggarong lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Husni Thamrin mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Panti Asuhan Mishba Hun Munir yang sudah menyambut kedatangan jajaran LPKA Tenggarong dengan hangat.

“Terima kasih kepada pengurus Panti Asuhan Mishba Hun Munir yang sudah menyambut kedatangan kami dengan hangat. Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata dari semangat Pengayoman, yaitu melayani dan membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

 

Dengan semangat kebersamaan, acara Bakti Sosial ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Serta kegiatan ini berlangsung dengan penuh hikmat dan kebahagiaan.

“Kami berharap dapat sedikit memberikan kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita di Panti Asuhan Mishba Hun Munir,” ucap Husni Thamrin.

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HUT RI dan juga Hari Pengayoman ke-79 ini, mendapatkan respon yang positif dari pihak Panti Asuhan Mishba Hun Munir. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com