Bupati Kukar Safari Subuh di PT MGRM

TENGGARONG – BUPATI Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersama tim safari subuh, berkunjung ke Kantor Perseroda Mahakam Gerbang Raja Migas (MGRM), Jalan Lais Kelurahan Timbau, Tenggarong, Jumat (16/8/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Edi menggarisbawahi pentingnya kesatuan dan persatuan dalam keragaman serta menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan sebagai fondasi utama dalam kehidupan bermasyarakat. Kehadiran beliau juga menjadi bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan di lingkungan industri.

“Selain bekerjasama dengan baik, saya minta jajaran PT MGRM jujur dan amanah dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Para pegawai dan manajemen PT MGRM menyambut baik kehadiran Bupati Edi Damansyah dan menyatakan apresiasi mereka atas upaya pemerintah daerah dalam mempererat hubungan antarwarga serta mendukung kegiatan keagamaan di wilayah Kukar.

Usai pelaksanaan salat subuh berjemaah yang dilaksanakan di Aula Kanto PT MGRM dilanjutkan silaturahmi dan membacakan doa selamat serta menyiramkan air kembang oleh Bupati Kukar untuk satu unit truk tangki baru PT MGRM yang akan ditempatkan di PT Ganda Alam Makmur (GAM) Sangkulirang guna menunjang bisnis Vendor Held Stock (VHS).

Acara Safari Subuh di Kantor Perseroda MGRM ini diharapkan dapat memupuk semangat kebersamaan dan meningkatkan kualitas kehidupan beragama di lingkungan kerja. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com