Sambut HUT RI, BKD Kaltim Gelar Gowes dan Jalan Santai

SAMARINDA – DALAM suasana peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79, serta untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebangsaan, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) selenggarakan kegiatan Gowes dan Jalan Santai Kebangsaan.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) di lingkup BKD Kaltim ini dilaksanakan pada Jum’at (16/8/2024).

“Bertepatan dengan suasana peringatan HUT Kemerdekaan, tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat kebangsaan bagi seluruh keluarga besar BKD dan DWP,” kata Kepala BKD Kaltim Deni Sutrisno.

Tampak Deni yang turut berbaur dan memberikan semangat kepada seluruh peserta, menambah semarak acara tersebut.

Acara itu juga dirangkai dengan senam massal yang diikuti oleh seluruh peserta dengan diiringi musik yang enerjik. Semua yang mengikutinya tampak bergembira dan bersemangat mengikuti gerakan-gerakan yang dipandu oleh instruktur.

 

Kegiatan Gowes dan Jalan Santai Kebangsaan ini berlangsung dengan lancar dan sukses, meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh peserta. Semangat kebangsaan dan kebersamaan yang terjalin dalam acara ini diharapkan dapat terus terjaga dan mempertebal dedikasi serta motivasi kerja bagi seluruh ASN pada BKD Kaltim.

Sebagai penutup acara, panitia membagikan doorprize bagi peserta yang beruntung, yang dipastikan menambah keceriaan peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. []

Penulis: Himawan Yokominarno | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com