Sekda Kukar Buka Turnamen Mini Soccer Antar OPD

TENGGARONG – DALAM rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar turnamen mini soccer antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kukar.

Turnamen yang diikuti oleh 29 tim dari 59 OPD di lingkungan Pemkab Kukar itu dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kukar Sunggono di lapangan Mini Soccer Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Senin (19/8/2024).

Sunggono dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap antusiasme peserta dan penonton. Dia mengingatkan, turnamen tersebut bukan hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar OPD serta menumbuhkan semangat juang dalam merayakan kemerdekaan Indonesia.

“Bismillahirrahmanirrahim, hari ini, kita buka turnamen miniso dengan peserta dari OPD di lingkungan Pemkab Kukar,” kata Sunggono.

Pertandingan itu sendiri berlangsung dengan penuh semangat dan kekompakan, diwarnai aksi-aksi olah kulit bundar dari para pemain yang memperlihatkan keterampilan serta strategi permainan yang menarik.

Sunggono berharap, turnamen ini juga dapat menjadi bagian dari program olahraga dan rekreasi yang rutin dilakukan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para pegawai.

“Dengan suksesnya acara ini, diharapkan kegiatan serupa akan terus dilaksanakan di masa mendatang untuk membangun kekuatan tim dan mempererat hubungan antar instansi di Kabupaten Kutai Kartanegara,” pungkasnya. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com