Peringatan HUT RI ke-79 di IKN: Dir Lantas Polda Kaltim Hargai Loyalitas dan Kedisiplinan Personil

BALIKPAPAN – Pasca pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Dir Lantas Polda Kaltim Kombes Pol Rifki, S.H., S.I.K. beri penghargaan kepada personil Ditlantas atas kinerja, loyalitas dan kedisiplinan.

Penghargaan tersebut diberikan Kombes Pol Rifki pada saat apel konsilidasi pelepasan personil BKO wal dari Polda Kalsel dan Kalteng di Halaman Apel Mako Ditlantas Polda Kaltim, Beberapa waktu lalu (19/08/2024).

Dalam amanatnya, Dir Lantas mengatakan personel petugas pengawalan, kita baru saja selesai melaksanakan amanah tugas yang cukup luar biasa, karena ini momennya tidak bisa setiap saat kita temukan.

Bersama-sama kita melaksanakan tugas untuk ikut mengamankan dan mensukseskan rangkaian peringatan HUT RI ke-79 yang pertama kali dilaksanakan di IKN, harus bangga bahwa kita bisa turut mengukir Sejarah pertama kali upacara peringatan HUT RI dilaksanakan di IKN. Semua bisa kita laksanakan dengan sukses, aman, tertib dan lancar.

Lanjutnnya, jadi atas nama Kapolda Kaltim dan saya sendiri atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah bertugas baik dari Kaltim, Kalsel dan Kalteng.

Kita sama-sama bekerja sama, saling bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan agenda nasional ini. Mudah-mudahan apa yang kita sudah perbuat menjadikan ladang amal bagi kita semua, tutup Dir Lantas Polda Kaltim Kombes Pol Rifki, S.H., S.I.K. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com