Hadiri Festival Islami di Anggana, Ini Harapan Bupati Kukar

ANGGANA – BUPATI Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damanysah menghadiri Festival Islami yang dilaksanakan di Alun-alun Kecamatan Anggana, Jumat (23/8/2024) malam.

Pada kesempatan itu Edi Damansyah menyampaikan harapannya agar festival ini dapat menjadi momen yang mempererat tali persaudaraan dan memperkuat nilai-nilai keislaman di tengah masyarakat.

“Festival Islami ini bukan hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai wadah untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran Islam. Kami berharap acara ini bisa menginspirasi generasi muda untuk lebih mencintai dan memahami agama mereka,” katanya.

Acara yang berlangsung menampilkan berbagai kegiatan. Termasuk tausiyah, lomba seni Islami, dan bazaar makanan. Bupati Kukar juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mendukung program-program keagamaan dan budaya yang positif.

Acara ini mendapat sambutan positif dari warga Anggana, yang turut bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan festival. Harapan Bupati Edi Damansyah adalah agar semangat dan antusiasme ini terus terjaga dan memberikan torehan kontribusi terkait dengan pembinaan keagamaan dan untuk membuka wawasan dan membangun kesadaran kita semua

“Fokus Pemkab Kukar, Kukar Idaman yang sudah ditetapkan Rencana Pembangunan Daerah Jangka Menengah tahun 2021-2026 salah satunya program pengembangan sumber daya manusia yang berahlak Mulia Unggul dan Berbudaya,” pungkas Edi. []

Penulis: Anggi Triomi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com