Kolaborasi LPP dan LPKA Tenggarong, Gelar Jalan Sehat Bersama

TENGGARONG – LEMBAGA Pembinaan Khusus Anak (LPKA) bersama dengan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Tenggarong menggelar kegiatan Jalan Sehat Bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan juga Hari Pengayoman ke-79.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (24/08/2024) itu dimulai dari Kantor LPKA Tenggarong menuju Jalan Ahmad Yani, Mulawarman, Mayjen Sutoyo, Diponegoro, Cut Nyak Dien, Muso Bin Salam, dan Finish di Jalan Imam Bonjol. Kemudian, kembali lagi ke Kantor LPKA Tenggarong.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Triana Agustin dan Kepala LPKA Tenggarong Husni Thamrin. Bersama dengan jajaran pegawai LPP serta LPKA Tenggarong.

Husni Thamrin menuturkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu sinergi dan menjaga kekompakan antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan serta meningkatkan kebugaran tubuh.

“Dengan adanya kegiatan ini, maka keakraban dan solidaritas antar petugas LPKA dan LPP Tenggarong, dapat terjalin dengan baik. Serta meningkatkan imunitas tubuh bagi para peserta jalan sehat,” jelasnya.

Sementara di tempat yang sama, Kalapas Perempuan Tenggarong Triana Agustin mengatakan, kegiatan itu bukan hanya tentang olahraga, namun juga tentang membangun semangat kebersamaan dan saling memahami.

“Kami berharap ini bisa menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara LPP dengan LPKA Tenggarong,” pungkasnya. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com