Raih Nilai IKPA 100, Polres PPU Terima Penghargaan dari Kapolri

BALIKPAPAN – KEPOLISIAN Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU) yang dipimpin AKBP Supriyanto berhasil mendapatkan nilai sempurna atau 100 berdasarkan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran (TA) 2023.

Atas keberhasilan tersebut, Polres PPU memperoleh penghargaan dari Kepala Staf Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) yang diserahkan oleh Wakapolda Kalimantan Timur (Kaltim) Brigjen Pol. M Sabilul Alif pada acara penyusunan dan penyajian laporan keuangan semester I TA. 2024, di Platinum Hotel & Convention Hall, Balikpapan, Senin, (26/8/2024).

Kapolres PPU AKBP Supriyanto menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Kapolri kepada satuan kerja yang meraih IKPA terbaik Tahun Anggaran 2023.

“Alhamdulillah, Polres PPU mendapatkan penghargaan kategori capaian indikator kinerja pelaksanaan anggaran 2023 dengan nilai 100 atau sempurna,” ujarnya.

 

Dia mengatakan, keberhasilan tersebut adalah hasil kerja keras anggota pengelola anggaran yang ada di Polres PPU yang dipimpin Kepala Seksi (Kasi) Keu Polres PPU Aipda Alan Togar. Sehingga penghargaan itu bisa memacu akutanbilitas penggunaan anggaran menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Kapolres PPU berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi serta semangat kerja untuk meningkatkan kinerja dan atau mempertahankan prestasi ini.

“Penghargaan ini harus bisa menjadi motivasi bagi kita semua dalam meningkatkan kinerja sehari-hari,” pungkasnya. []

Penulis: Subur Priono | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com