Turnamen Badminton Bapenda CUP 2024, Ajang Silaturahmi dan Sportivitas Antar-OPD di Kaltara

TANJUNG SELOR – Masih dalam suasana perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024. Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar Turnamen Badminton Piala Bapenda CUP. Saat dikonfirmasi kepala Bapenda Kaltara Tomy Labo, menyebutkan kegiatan turnamen badminton sudah dimulai sejak Senin (26/08/2024) di Gedung Bulu Tangkis Handal, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan.

Tomy mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan hanya ajang untuk meningkatkan semangat berolahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar-Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kaltara.

“Saya berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Turnamen ini bukan hanya soal olahraga, tapi juga soal silaturahmi antar-OPD,” ucapnya, Selasa (27/08/2024).

Lebih lanjut, dirinya menegaskan komitmen untuk terus mendukung Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT), dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang memiliki potensi di bidang olahraga.

“Kami akan terus mendukung para atlet di lingkungan Pemprov Kaltara agar mereka dapat mengembangkan potensinya dan membawa nama baik daerah,” tuturnya. Tak hanya itu, dirinya sangat berharga semoga turnamen ini berjalan lancar dan semua peserta bisa menunjukkan performa terbaik mereka dengan mengedepankan kompetensi, kejujuran, dan sportivitas. []

Redaksi08

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com