Kemenkumham Kaltim Lantik 61 Pejabat, Manajerial dan Non Manajerial

SAMARINDA – KANTOR Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Jabatan Manajerial dan Non Manajerial serta serah terima jabatan, di Kanwil Kemenkumham Kaltim, Jalan MT Haryono, Samarinda, Kamis (29/08/2024).

Kegiatan pelantikan ini dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan, serta dihadiri Kepala Divisi Administrasi Idris, Kepala Divisi Pemasyarakatan Endang Lintang Hardiman, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Basmal, pejabat struktural, seluruh pegawai Kemenkumham Kaltim, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), beserta para jajarannya.

Gun Gun Gunawan dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada pejabat yang baru dilantik. Dia mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat struktural yang ada di UPT, atas kesungguhannya dalam menjalankan tugas dan berperan aktif membangun jajaran yang ada di Kanwil Kemenkumham Kaltim.

“Pengangkatan dan penempatan pejabat merupakan kebutuhan organisasi, yang merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak untuk kemajuan Kemenkumham,” jelasnya.

Gun Gun Gunawan juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat menerapkan Key Performance Indicator (KPI) dalam menjalankan tugas dan fungsi yang akan diemban.

“Hard Skill dan Soft Skill harus kita terapkan dalam membangun organisasi, dan tetap memegang teguh loyalitas serta integritas,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan berpesan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar menjaga amanah yang telah diberikan, dan tetap energik dalam membangun Kemenkumham.

“Segera membaur dengan lingkungan yang baru, rencanakan kerjamu, dan kerjakan rencanamu untuk membangun organisasi kita,” pungkasnya. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com