Kepala LPKA Tenggarong Hadiri Pelantikan Pejabat Kemenkumham Kaltim

SAMARINDA – KEPALA Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Tenggarong Husni Thamrin menghadiri pelantikan serta pengambilan janji/sumpah 61 Pejabat Manajerial dan Non Manajerial, dan juga acara pisah sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Timur (Kaltim) Heri Azhari.

Acara yang digelar di Aula Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kaltim, Kamis, (29/08/2024) itu dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan, dan dihadiri para pimpinan tinggi (Pimti) Pratama Kemenkumham Kaltim, dan juga Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di lingkungan Kemenkumham Kaltim.

“Pengangkatan dan penempatan pejabat merupakan kebutuhan organisasi, yang merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang harus terus bergerak untuk kemajuan Kemenkumham,” jelas Gun Gun Gunawan dalam amanatnya.

Untuk di lingkungan LPKA Tenggarong sendiri, terdapat dua pejabat baru yang dilantik oleh Kakanwil. Mereka adalah Bowo Kustiawan yang menjabat sebagai Kasi Pembinaan, dan juga Arthop Matana yang menjabat sebagai Kasi Registrasi dan Klasifikasi.

“Selamat bergabung untuk Bowo Kustiawan dan juga Arthop Matana di keluarga besar LPKA Kelas II Tenggarong. Semoga dengan bergabungnya, dapat melahirkan ide-ide baru serta terobosan dan kontribusi untuk kemajuan LPKA Tenggarong,” ucap Kepala LPKA Tenggarong Husni Thamrin. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com