Pelantikan Anggota DPRD Samarinda 2024-2029 Sukses, Ini Kata Agus Tri Sutanto

PARLEMENTARIA SAMARINDA – RAPAT Paripurna Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda periode 2024-2029 yang diselenggarakan di Ruang Utama Gedung DPRD Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Rabu (28/8/2024) lalu berjalan sukses.

Hal itu tidak lepas dari kerja keras jajaran Sekretariat DPRD Samarinda yang mempersiapkan acara pelantikan anggota dewan baru tersebut.

 

Kesuksesan pelantikan tersebut mendapat apresiasi dari Sekretaris DPRD Samarinda Agus Tri Sutanto, Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf Kesekretariatan DPRD Samarinda yang telah bekerja keras mempersiapkan acara Rapat Paripurna Pelantikan Anggota DPRD Samarinda periode 2024-2029.

“Alhamdullilah, acara pelantikan anggota DPRD Samarinda periode 2024-2029 berjalan lancar dan sukses. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf kesekretariatan yang sudah bekerja keras mempersiapkan acara tersebut,” ungkap Agus Tri Sutanto di Samarinda, Kamis (29/8/2024).

Agus juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD Samarinda periode 2019-2024 yang selama lima tahun telah bekerja sama dan dengan hari yang bersamaan telah berakhir masa jabatannya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Samarinda periode 2019-2024, yang telah mengabdi dan menjalankan tugas-tugasnya selama 5 tahun ini,” kata Agus yang juga duduk sebagi Wakil Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Samarinda ini.

Sekedar diketahui, dalam pelantikan tersebut tampak hadir Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda Andi Harun dan Rusmadi Wongso, Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Ma’sud beserta anggota DPRD Kaltim lainnya, pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Samarinda. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com