Hadiri Pisah Sambut Kalapas Tenggarong, Ini Kata Sekda Kukar

TENGGARONG – SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), H Sunggono menghadiri acara pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Tenggarong, di Lapangan Bola Voli Lapas Tenggarong, Jalan Mangkuraja, No. 1, Loa Ipuh, Tenggarong, Sabtu, (31/08/2024).

Acara yang berlangsung dengan haru tersebut, juga dihadiri berbagai unsur. Diantaranya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Timur (Kaltim), Gun Gun Gunawan, perwakilan dari Polres Kukar, Kodim 0906/Kkr, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para pejabat struktural dan pegawai Lapas Tenggarong, Lapas Perempuan, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kukar Sunggono yang menghadiri kegiatan pisah sambut Kalapas Tenggarong Agus Dwirijanto, yang digantikan oleh Suparman sebagai Kalapas Lapas Tenggarong yang baru, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kepemimpinan Kalapas yang lama.

Dia berharap agar Kalapas yang baru dapat bekerjasama untuk melanjutkan estafet pembinaan pelayanan pemasyarakatan ke depannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Agus Dwirijanto, atas dedikasinya yang sangat luar biasa selama memimpin Lapas Tenggarong. Semoga Bapak selalu sukses dalam setiap langkah selanjutnya,” ucap Sunggono.

Lebih lanjut ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kalapas Lapas Tenggarong yang baru, Suparman. Semoga kehadiran Kalapas yang baru dapat untuk meningkatkan kualitas pembinaan dan pelayanan yang lebih baik di Lapas Tenggarong.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Suparman, sebagai Kalapas Tenggarong yang baru, dan kami berharap dapat bekerjasama untuk meningkatkan kualitas pembinaan dan pelayanan di Lapas Tenggarong,” pungkas Sunggono. []

Penulis: Rudi Harahap | Penyunting: Agus P Sarjono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com